Dapatkan Furniture Jepara Minimalis Dengan Desain Kekinian Disini! December 28, 2019 – Posted in: News

Apakah saat ini Anda juga sedang mencari furniture Jepara minimalis untuk hunian Anda? Desain furnitur dengan konsep minimalis memang semakin booming belakangan ini. Tidak hanya di Indonesia saja, mebel minimalis modern juga sangat diminati oleh pasar global, Lho. Itulah kenapa banyak mebel atau furnitur produksi lokal yang semakin gencar melayani pembelian eksport.

Banyak bangunan seperti rumah, kantor bahkan cafe mengusung konsep minimalis modern. Bukan tanpa alasan, tentunya konsep minimalis ini bisa membuat tampilan ruang terlihat lebih modern dan terasa lapang. Apalagi jika Anda pandai mengolah tata ruang dengan cara memadukan beragam furnitur kayu yang kekinian.

Dimana Anda Bisa Menemukan Furniture Jepara Minimalis dengan Kualitas Terbaik?

Tidak semua produsen mebel Jepara asli bisa memberikan produk terbaik yang sesuai dengan selera customer. Sekarang ini selera pasar tidak lagi berkiblat pada furniture yang mengusung konsep klasik dengan ukiran dan detail yang mewah. Konsep minimalis modern dengan kesan clearly dan elegan lebih banyak dicari.

Tentunya banyak sekali perusahaan yang menjual furniture Jepara minimalis. Namun tidak menjadi jaminan semua perusahaan tersebut benar-benar bisa memberikan pelayanan yang profesional. Lalu, seberapa penting pelayanan profesional jika kita bisa mendapatkan mebel dengan harga yang lebih murah?

Perusahaan mebel yang profesional tentunya akan menjamin produk yang Anda beli benar-benar berkualitas. Mulai dari kualitas bahan atau material yang digunakan, konsep desain hingga detail proses produksinya. Anda akan mendapatkan produk berkelas sesuai dengan harga yang dibayarkan. Untuk melihat perbandingan harga furnitur setiap tahunnya, Anda bisa mencarinya melalui internet. Mulai dari daftar harga mebel Jepara 2018, 2019 bahkan 2020 bisa didapatkan dengan mudah dan cepat.

Mengapa Harus Vassilissa Furniture Jepara?

Anda tentu sudah mengetahui seberapa berkualitas furniture Jepara bukan? Menggunakan material terbaik seperti kayu jati dan mahoni menjadikan produk Vassilissa banyak diminati. Tidak hanya diminati pasar lokal saja, bahkan Vassilissa Furniture Jepara juga telah menjangkau pasar luar negeri.

Kami merupakan salah satu perusahaan furnitur terbesar di Indonesia. Tidak hanya kualitas produk yang terjamin, inovasi desain furnitur juga selalu dilakukan. Furnitur yang kami produksi selalu up to date dan tentunya tidak pasaran.

Bingung memilih desain yang sesuai? Anda bisa melihat banyak referensi gambar mebel jati yang sudah kami produksi disini. Bagaimana, belum cukup yakin dengan tawaran kami? Berikut ini beberapa kelebihan Vassilissa Furniture Jepara yang perlu Anda ketahui:

  1. Kami menerima pemesanan dalam jumlah besar. Misalnya saja untuk kebutuhan meja kursi cafe, restoran ataupun kantor.
  2. Kami menerima pembuatan satu set furnitur untuk rumah, hotel, villa, apartement, cafe atau restoran. Misalnya saja untuk satu set furnitur ruang tamu, kamar tidur bahkan dapur.
  3. Temukan inspirasi tata ruang dengan konsep minimalis secara lengkap disini.
  4. Tidak hanya furnitur, kami juga bisa membantu Anda mendapatkan aksesoris atau dekorasi dinding yang unik dan menarik.
  5. Dapatkan penawaran terbaik untuk furnitur kekinian dengan kualitas terbaik.

List yang Perlu Anda Siapkan Sebelum Belanja Furnitur!

Jangan hanya fokus berburu mebel Jepara murah, namun pertimbangkan juga mengenai kualitas produknya. Apakah Anda mau mendapatkan furnitur dengan harga yang murah namun kualitas produknya sesuai harapan? Kami yakin tentu saja tidak ya?

Selain soal harga, kira-kira apa lagi yang perlu Anda pertimbangkan sebelum memilih furnitur? Berikut ini ulasan lengkapnya:

  1. Sesuaikan luas ukuran ruang dan sesuaikan dengan ukuran furnitur yang Anda pilih.
  2. Tentukan budget atau anggaran untuk membeli furnitur yang benar-benar Anda butuhkan.
  3. Sesuaikan konsep hunian dengan desain atau model furniture yang dipilih. Misalnya hunian Anda mengusung konsep minimalis, maka pilihlah furnitur Jepara minimalis pula.
  4. Pertimbangkan mulai dari keserasian warna, pola maupun bentuk furniturnya.
  5. Pilih perusahaan mebel Jepara asli yang benar-benar profesional.

Produk Furniture Minimalis Modern

Berikut kami tampilkan beberapa produk furniture minimalis dari jepara yang bisa anda beli dengan harga terjangkau dan kualitas bagus. Untuk produk yang lebih lengkap bisa anda kunjungi di halaman gallery product.